RSS

0 km

17 Jun

Kata orang, yang paling susah dari sebuah pekerjaan adalah memulainya. Ah, yang satu itu memang susah. Tetapi buat saya ada yang lebih susah, dan mungkin inilah yang sebenarnya paling susah. Tahukah anda apakah itu? yap… benar sekali… jawabannya adalah Istiqomah alias Konsisten.

Bukan tanpa alasan saya bilang begitu. Salah satunya karena sudah beberapa kali saya mencoba membuat blog pribadi. Tak kurang dari 3 buah blog. Tapi jangan tanyakan kondisinya sekarang. Tragis mungkin adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkannya. Satu diantaranya, telah sukses menampilkan hanya 2 judul tulisan dan beberapa folder foto. Sedangkan dua lagi bahkan tak sempat merasakan posting apapun. Hanya desain tampilan yang sebenarnya juga tak bisa disebut layak untuk ditampilkan.

Jadi, bukan memulai yang susah, tapi istiqomah….

Setujukah anda?

Ah, itu terserah anda, bukan urusan saya untuk mendebatnya, hehe….

Tak mau mengulang kesalahan yang sama, untuk yang satu ini saya sudah membulatkan tekad untuk istiqomah. Doakan saya ya…!

Tak perlu berpanjang lebar, namanya juga baru awal. Bukankah memulai itu tak susah lagi sekarang? jadi buat apa panjang-panjang tulisannya?

Langsung saja, dengan mengucap Bismillaahirrohmaanirrohiim…. cerita perjalanan ini saya nyatakan dimulai dan terbuka untuk siapa saja.

Semoga bisa istiqomah dan bermanfaat.

 
1 Comment

Posted by on June 17, 2011 in Lain-lain, Uneg-uneg

 

One response to “0 km

  1. kartika

    August 1, 2011 at 8:07 am

    Semangat om.. Doakan saya tetap istiqomah juga ya.. :))

     

Leave a Reply

 
