RSS

Suporter vs Penonton

30 Jul

Timnas mau main di kandang

Penonton : “Nonton gak ya…”

Suporter   : “Harus nonton nih…”

Tiket susah didapat

Penonton : “Padahal mau nonton, tapi males ngantri tiket nya. Nitip dong…”

Suporter   : “Harus berangkat lebih pagi biar dapet tiket.”

Timnas main bagus

Penonton : “Ayo…kita pasti menang…!”

Suporter  : “Ayo…kita pasti menang…!”

Timnas bikin gol

Penonton : “Horreee…!”

Suporter  : “Horreee…!”

Gawang Timnas kebobolan

Penonton : “Kipernya Goblok…!” (lalu diam…)

Suporter  : “Ayo…balas…!”

Timnas tertekan dan diserang terus

Penonton : (diam….)

Suporter  : “Ayo…tetap semangat…kami mendukungmu…!”

Timnas menang

Penonton : “Timnas keren, gak rugi aku nonton langsung di stadion…!”

Suporter  : “Timnas luar biasa, pertandingan berikutnya kita pasti menang lagi.”

Timnas kalah

Penonton : “Sial… tau gini mending nonton di tv aja.”

Suporter  : “Kita sudah berusaha, pertandingan berikutnya harus lebih baik.”

Pemain bintang tampil buruk

Penonton : “Dasar bego, jelek banget mainnya…!”

Suporter  : “Ini bukan penampilan terbaiknya, tapi dia tetap pemain hebat.”

Timnas main di kandang lagi, setelah beberapa kali hasil buruk

Penonton : “Males nonton, timnas kalahan sih.”

Suporter  : “Harus nonton, timnas lagi butuh dukungan nih.”

 
Leave a comment

Posted by on July 30, 2011 in Lain-lain, Uneg-uneg

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: